Karena Alasan Ini, Mark Zuckerberg bisa Tinggalkan Facebook


Mark zuckerberg tinggalkan facebook untuk menjadi poloticus
Images : www.vix.com/en/


Mark Zuckerberg Bisa Tinggalkan Facebook karena Alasan ini - Kabar yang tidak mengenakan baru-baru ini datang dari CEO sekaligus pendiri dari salah satu raksasa media sosial Facebook yaitu Mark Zuckerberg. Menurut kabar yang beredar Mark ingin menjual hampir semua saham Facebook. Ada yang berpendapat bahwa Mark ingin menjual saham tersebut, karena ingin memlai untuk berpolitik di pemerintahan AS.

Seperti yang di kutip salah satu website ternama AS yaitu Blomberg, yang menyelidiki langkah strategis yang hampir di ambil oleh Mark Zuckerberg. Semua itu bermula pada awal tahun lalu, ketika ia melakukan sebuah perubahan pada struktur saham mereka.


Tertarik Menjadi Presiden AS


Sebelumnya, Mark sendiri telah menyerahkan berkas resmi yang sedang di ajukan dengan menyertakan sebuah klausul atau perjanjian. Dengan isi : Mark tetap akan mengambil alih Facebook walaupun tak lagi menjabat sebagai CEO, dengan catatan Mark harus di tarik sebagai pejabat pemerintahan AS.

Namun, kesepakatan yang di ajukan tersebut, terbilang cukup sederhana, karena Mark hanya ingin menjual saham miliknya dalam jumlah yang cukup besar demi mendanani atau mendonasikan semua hasilnya ke yayasan amal Chan-Zuckerberg miliknya sendiri. 

Tetapi, Mark juga ingin mempunyai andil besar di Facebook walaupun sudah tidak menjabat lagi sebagai CEO facebook, terutama sebagai salah satu pemegang saham terbesar.

Selama Mark menjabat sebagai CEO, para investor dari semua negara tidak keberatan dengan apa yang sudah ia tentukan tersebut. Namun, ketika sebuah tututan hukum baru yang telah membuat semua para anggota dari dewan direksi sudah mkhawatir dengan klausul tersebut.

Menurut Blomberg, masalah tersebut sempat menjadi perdebatan sengit antara Facebook dengan anggota dewan direksi Erskine Bowles, yang bersikeras agar klausul tersebut di tiadakan atau dihapus.

Facebook sendiri seperti nya sudah menyampaikan beberapa pertanyaan resmi yang intinya untuk menyangkal terjadinya suatu perpecahan di kalangan dewan direksi.

So, gimana pendapat kamu? Apakah Mark Zuckerberg bisa menjadi presiden As? So, kita tunggu saja kelanjutan ceritanya.
Blogger
Disqus

No comments