.

Apa itu Electroneum? Kenapa Banyak Peminatnya?

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang apa itu Electroneum dan kenapa Electroneum bisa banyak Peminatnya. Dari sebagian besar peluncuran ICO pada tahun 2017, hanya 11% saja yang berhasil mengembangkan proyek tersebut, dan sisa 89% itu gagal. Hal ini bisa terjadi karena, kesuksesan ICO bisa di lihat dari berapa banyak pemegang coin/token, jika sedikit bisa di kategorikan sebagai pengembangan ICO yang gagal.

Apa itu Electroneum


Lalu, apa itu Electroneum? Electroneum adalah mata uang digital atau biasa di sebut cryptocurrency dari Inggris, yang meluncurkan ICO pada tanggal 14 september 2017. Lalu kenapa Electroneum Peminatnya Cukup Besar? Electroneum merupakan salah satu proyek yang berbeda dengan, krypto lainnya yang kebanyakan masih menggunakan smart contract ethereum.

Apa kegunaan Electroneum? 


Electroneum bisa kamu gunakan untuk mempermudah dalam mengakses mata uang digital, karena bisa di akses lewat ponsel android. Jika kamu sudah mendownload serta menginstal aplikasi Electroneum di ponsel android, maka kamu sudah bisa menambang melalui ponsel android mu.

Sekarang ini, Electroneum sudah bisa kamu mining dari Aplikasi Android sejak tanggal 1 November 2017. Kamu bisa menggunakan mata uang digital ini untuk memudahkan kamu dalam mengakses mata uang Electroneum melalui wallet pribadi, yang bisa kamu tukar kembali ketika aset tersebut kembali menaik.


Sebenarnya apa tujuan proyek Electroneum? Tujuan Electroneum sebenarnya sangatlah sederhana, karena mereka ingin membawa mata uang digital ini supaya lebih dekat dengan masyarakat di dunia. Kenapa Electroneum bisa di akses di android? Target dari Electroneum ini sebenarnya untuk para pengguna ponsel android, karena memiliki basis pengguna yang cukup banyak, sehingga sangat mudah untuk di gunakan.

Seperti yang di kutip dari Tim Developer Electroneum yang mengatakan bahwa, "Kami sangat percaya bahwa Electroneum sebagai mata uang digital terbaru yang sangat mudah untuk digunakan serta mudah dalam mengaksesnya. Namun, akan menarik lagi jika orang-orang yang pada umumnya memiliki mata uang digital yang lebih besar dari yang telah kami lihat sebelumnya, pada mata uang digital seperti Ethereum dan Bitcoin. Apalagi dengan Peminatnya yang besar, kami pikir bahwa Electroneum juga akan mendapatkan daya yang besar di dunia."

Namun, untuk bisa mining atau menambang di aplikasi ini, kamu harus berinvestasi dahulu. Penjualan token koinya bisa kamu beli sekitar $1 dan akan terus meningkat pesat setiap harinya. Bahkan jika kamu berhasil membeli pada saat bounty, kamu bisa mendapatkan harga yang cukup murah yaitu sekitar
$0.01.  Jika kamu berhasil membelinya bisa jadi kamu orang yang beruntung, karena di tahun depan harga jual token ini bisa mencapai $100 per token-nya atau per coinnya.

Nah, itulah tadi bahasan saya mengenai apa itu Electroneum. jika kamu punya pertanyaan, kamu bisa tulis di kolom komentar di bawah ini.
Blogger
Disqus

No comments